Rabu, 05 Desember 2012

melawan makhluk halus

ilmu terpendam peninggalan nenek moyang

 KEbanyakan manusia tak percaya akan ilmu ilmu yang terpendam dalam diri kita , beberapa insan beriman atau tak beriman tak percaya akan adanya ilmu cakra, tenaga dalam ataupun ilmu terpendam dalam diri kita masing2, dan bahkan semua manusia memiliki titik2 ilmu ini,.
coba kita lihat agak kebelekang, manusia takut akan makhluk astral khodam namun tahukah anda sebenarnya makhluk mahkluk jelek seperti mereka adalah makhluk yang udah gak sempurna, jelek, tubuh aja banyak yang ilang bahkan darahnya aja banyak yang tak bisa di bendung, keluar mlu gak aturan,.

pantas si kita takut tapi takut bukan berarti kita akan terus terusan ketakutan akan mereka, jika kita berani berkata ganyang malasya,hancurkan amerika , ataupun tusuk negara jepang, kenapa kita tak mampu untuk berkata knapa takut pada mkhluk2 yang tak empurna tadi??


mungkin kalian banyak yang berfikir terus cara ngelawan mereka gimana?
hoho santai kawan dan kawanwati ., ini dia caranya, di blog ini mau cari apa aja ada. dan bisa di oertanggung jawabkan sob, silahkan ikuti namun bila kesulitan atau ada efek samping langsung deh cerita m ane,,.


  • SENI MEDITASI

    meditasi bagian fondasi pertama , tenangkan diri dan fokus akan segala hal yang terjadi , cobalah untuk yang pertama menambah kepekaan anda membaca al fatiha 100x  duduk bersimpu/bersila
    namun jangan pernah anda gerakan badan anda dan organ lainnya satu gerakan sekecil apapun dan jika di tengah anda membaca al fatiha anda bergerak sedikit, ada harus mengulang kembali dari awal. .
    dan jika itu berhasil cobalah anda keluar di malam hari bersama teman teman anda, ingat harus ada kawan,
    anda cari tempat yang menyeramkan, angker, kemudian anda baca al fatiha 7 x di setiap anda membaca al fatiha coba tahan nafas anda kemudian bernafas lagi dan lakukan seterusnnya,.,
    siapkan mental anda
    dan jika anda sudah bisa merasakan keberadaan mereka atau sampai bisa melihat mereka. cobalah anda mengambil 3 langkah kebelakang lalu balik kanan dan jalan pulang hati hati dan ingat harus jalan jangan sampai anda berlari

    nah itu tadi cara kita untuk pertama merasakan keberadaan mereka , bukan langsung melawan mereka,

  • SENI GERAKAN REFLEK

    JIKA SENI MEDITASI anda sudah pelajari dan sudah anda terapkan berikut latihlah gerakan dasar melawan makhluk jelek tersebut
    ambil posisi kuda kuda kanan depan, atur nafas dan taruh kedua tangan di belakang punggung , bungkukan badan kebawah , ambil nafas lalu tegap kembali dan tahan 5 detik kemudian hembuskan. .
    . lakukan pagi hari dan menjelang tidur
    ini berfungsi melatih tenaga dalam kita yag telah kita yakini kita semua memilikinya

    untuk melawan makhluk jelek tersebut . . . . . . . . . . besok akan saya lanjutkan lagi artikel sambungannya, sekian


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites